Ebook gratis Lintang Kemukus Dini Hari Karya Ahmad tohari

Bookmark and Share
Ebook Gratis Lintang Kemukus Dini Hari


Novel Lintang Kemukus Dini Hari menceritakan seorang ronggeng Dukuh Paruk yang bernama Srintil. Meskipun dalam tradisi seorang ronggeng tidak dibenarkan mengikat diri dengan seorang lelaki, namun ternyata Srintil tak bisa melupakan Rasus. Srintil sangat sedih karena Rasus meninggalkannya tanpa pamit dan ia menjadi lebih suka murung dan menyendiri.
Srintil sudah mulai merasa jenuh menjadi seorang ronggeng Dukuh Paruk, sering menolak untuk melayani para lelaki. Bahkan beberapa kali menolak untuk meronggeng. Sebenarnya ia ingin memiliki hidup yang lebih tenang, memiliki suami dan anak. Memiliki keluarga yang bisa menentramkan hatinya. Ia juga masih mengharapkan Rasus, laki-laki Dukuh Paruk yang telah menolak ajakkannya menikah.
Banyak sekali masalah yang membuat Srintil enggan meronggeng. Apalagi pesona si kecil Goder yang membuatnya merasa begitu dekat dengan Rasus. Ia sangat menyayangi Goder seperti anaknya sendiri. Ia semakin teguh untuk berhenti meronggeng dan menciptakan hidup baru.

Ingin Tau cerita Ebook gratis Lintang Kemukus Dini Hari karya Ahmad Tohari? Sliahkan download versi Ebook gratis Lintang Kemukus Dini Hari Karya Ahmad tohari dengan klik link di bawah ini

Download Ebook gratis Lintang Kemukus Dini Hari Karya Ahmad tohari

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Unknown mengatakan...

terimakasih atas karyanya. sangat bermanfaat sekali:)

Posting Komentar