Judul : Hermawan Kartajaya on Targeting
Pengarang : Hermawan Kartajaya
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman : 184
Format : digibook
File size : 1.52 MB
Targeting, secara sederhana, adalah proses menentukan pasar yang tepat bagi produk Anda. Tidak hanya itu, targeting merupakan strategi mengalokasikan sumber daya perusahaan secara efektif, yang harus dilakukan untuk mempermudah proses penyesuaiannya ke dalam segmen-segmen pasar yang telah Anda pilih.Contoh targeting yang sukses adalah Sampoerna A Mild. Pada mulanya, rokok nanggung yang bukan tradisi nusantara itu disambut sunyi. Tapi, Sampoerna tahu, jumlah pengisap rokok yang mulai sadar kesehatan terus bertambah. Sehingga, A Mild, yang mengaku sebagai rokok berkadar nikotin dan tar rendah, membidik mereka secara elegan dan konsisten. Alhasil, A Mild menjadi raja baru yang mengundang banyak cemburu.
Demikian pula Extra Joss, yang jitu memilih Chris Jhon sebagai bintang iklan. sepuluh kali mempertahankan gelar juara tinju WBA, citra jagoannya sangat pas bagi target yang disasarnya: orang-orang yang mendamba ketangguhan dan kemenangan.Dengan ketajaman inteligensia dan kekuatan data lapangan, Hermawan Kartajaya, Asia’s leading marketing strategist, mengupas secara lugas bagaimana cara membaca dan membidik sasaran bagi produk yang hendak Anda tawarkan. Sebuah bacaan wajib bagi para pelaku bisnis mana pun.
{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }
Posting Komentar